oleh

Pilkades Serentak di Tojo Una – Una Telah Usai, Saatnya kembali Bergandeng Tangan

SULTENG, HARIANPOST.ID- Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Tojo Una – Una, Sulawesi Tengah, baru saja usai. Kepala Desa terpilih pada pesta demokrasi tersebut diharapkan bisa mengemban amanah yang diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Selamat kepada kepala desa terpilih dengan suara terbanyak. Semoga amanah dan dapat mengemban tugas sebagai penyambung lidah rakyat,semoga desa yang dipimpinnya menjadi desa yang lebih maju dari yang sebelumnya,” ucap Ketua Panitia Pilkades Kabupaten Tojo Una – Una, Abdul Wahit. Kamis, 6 Oktober 2022.

Di samping itu ia juga mengajak kepada kepala desa yang baru saja terpilih agar bisa kembali bergandeng tangan bersama seluruh masyarakat di desanya tanpa terkecuali. Dalam kompetisi kata Abdul Wahit, kalah dan menang adalah hal yang biasa.

“Kontestasi sudah selesai, kami berharap kiranya kades terpilih dapat merangkul semua kalangan, termasuk rivalnya untuk bersama membangun desa.Dalam sebuah kontestasi, kalah dan menang merupakan hal biasa,” kata Abdul Wahit

 “Terpenting adalah bagaimana menyikapi itu dengan kepala dingin,” tukasnya. (Ham)