oleh

Penjabup Boalemo Salurkan Bantuan BAZNAS Ke Kaum Dhuafa

BOALEMO- Harianpost.id – Pemerintah Daerah Boalemo, melalui Badan Ambil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Boalemo, menyerahkan sebanyak 210 bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa, bertempat di lapangan Alun-alun Tilamuta, Selasa, (4/10/22).

Penjabup Boalemo, Hendriwan, menyampaikan apresiasi kepada semua apartur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak yang sudah dengan ikhlas menyalurkan zakat dan infaq melalui BAZNAS Boalemo.

“Semoga semua amal baik kita akan membawa keberkahan bagi diri kita, keluarga dan daerah kabupaten Boalemo yang sama-sama kita cintai,” ucap Hendriwan saat menyerahkan bantuan BAZNAS ke kaum dhuafa.

Hendriwan berharap, kepada pimpinan dan segenap pengurus BAZNAS kabupaten Boalemo, dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan profesional.

“Tentunya, jika seluruh pengurus BAZNAS dapat menjalankan amanah ini dengan baik, maka apa yang menjadi visi dari BAZNAS itu sendiri dapat diwujudkan,” harapnya.

Sementara, Ketua BAZNAS kabupaten Boalemo, Mus Moha , menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah Boalemo, dimana BAZNAS Boalemo, diberikan kesempatan untuk mensosialisasikan program BAZNAS di seluruh OPD.

“Untuk ASN yang belum sempat memberikan zakatnya melalui BAZNAS, mudah-mudahan kedepannya bisa ikut bersama-sama menyalurkan Zakat dan Infaq lewat BAZNAS Boalemo,” ucap Ketua BAZNAS Boalemo.(Adv/HP)