oleh

Pemkab Boalemo Deklarasi Pilkades Secara E-Voting di 30 Desa

BOALEMO – Harianpost.id – Pemerintah Daerah Boalemo, bersama unsur Forkopimda melakukan Deklarasi Sukseskan Pelaksanaan Pilkades serentak secara e-voting di 30 desa se-kabupaten Boalemo.

Penjabup Boalemo, Hendriwan, menyampaikan bahwa deklarasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah Boalemo, sebagai wujud komitmen dalam menyukseskan Pilkades secara serentak di 30 desa.

“Deklarasi bersama ini dilakukan, guna mendukung dan menyukseskan Pilkades secara e-voting di kabupaten Boalemo. Olehnya, dibutuhkan kerjasama yang baik antara sesama unsur Forkopimda,” ucap  Hendriwan kepada media ini, Selasa, (4/10/22).

Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat di kabupaten Boalemo, ikut terlibat dalam menyukseskan Pilkades secara e-voting di kabupaten Boalemo.

“Mari sama-sama kita sukseskan Pilkades secara e-voting di 30 desa se-kabupaten Boalemo, yang tahapannya sudah dimulai, baik itu ditingkat kabupaten, maupun pemerintah kecamatan dan pemerintah desa,” ajak Hendriwan

Terkait pelaksanaan Pilkades secara e-voting di kabupaten Boalemo, kata  Hendriwan, bukanlah hal yang pertama dilakukan oleh pemerintah daerah Boalemo.

“Pilkades secara e-voting ini bukan nanti kali ini dilakukan, pro dan kontra itu hal wajar, dan yang mendukung ahamdulillah, dan yang belum mendukung tolong diberikan saran perbaikan untuk Boalemo lebih baik kedepannya’,” pungkasnya.(Adv/HP)