oleh

Polres Boalemo Gelar Apel Operasi Zebra Otanaha

BOALEMO – Harianpost.id – Polres Boalemo, menggelar apel pasukan operasi zebra otanaha 2022, dalam rangka tertib berlalulintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang presisi.

Kegiatan diawali dengan apel pasukan di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo, desa Lamu Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo. Senin, (3/10/22).

Kapolres Boalemo, AKBP Deddy Herman, S.IK. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai tahapan kegiatan untuk mengecek sejauh mana persiapan, baik itu personilnya maupun sarana dan prasarana untuk kesuksesan kegiatan pperasi zebra otanaha 2022.

“Operasi zebra otanaha ini akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung dari tanggal 3 sampai tanggal 14 Oktober 2022 dengan mengedepankan giat edukatif dan persuasif serta humanis dan didukung dengan penindakan secara elektronik,” kata Kapolres Boalemo, AKBP Deddy Herman S.IK. saat memimpin apel operasi zebra.

Ia menambahkan, kegiatan operasi zebra otanaha ini dilaksanakan untuk meniadakan segala bentuk gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata.

“Dengan tujuan menurunkan pelanggaran dan laka lantas serta meningkatkan disiplin dan kepatuhan dalam berlalulintas dapat terwujud,” pungkasnya.