oleh

Sukseskan Pilkades Serentak, Polres Touna Lakukan Pengamanan di Wilayah Darat dan Kepulauan

SULTENG, HARIANPOST.ID-  Sukseskan Pemilihan Kepala Desa serentak ( Pilkades) di Kabupaten Tojo Una – Una, Selawesi Tengah, yang digelar hari ini, Senin, 3 Oktober 2022, personel Polres Touna lakukan pengamanan di wilayah darat dan wilayah Kepulauan.

Kapolres Touna AKBP. Rizky S. Sansi.,SIK menyampaikan, pihaknya telah mempersiapan personel Polres yang dibantu personel cadangan dari Birmob untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilihan Kepal desa serentak tersebut.

“Kami siapkan personil dari Polres kemudian personil cadangan dari Brimob, kemudian untuk wilayah pulau kita juga siapkan pasukan pengamanan untuk kita geser mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak,” ucapnya, Ahad, 2 Oktober 2022.

Dirinya berharap berharap pelaksanaan pilkades serentak ini berjalan aman dan tertib. Di samping itu ia juga mengingatkan kepada seluruh Calon Kepala desa agar berjiwa besar dalam menerima hasil pilkades, agar pilkades tersebut berjalan dengan lancer dan aman.

“Pilkades ini adalah memilih pemimpin sehingga siapapun yang terpilih nanti dialah pemimpin di desa itu.Untuk semua Cakades  agar menjaga keamanan, ketertiban, harus berjiwa besar agar pelaksanaan pilkades bisa berjalan lancar dan aman,” harapnya. (ham)