oleh

Dokter Merupakan Jantung Dari Rumah Sakit

BOALEMO – Harianpost.id –  Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan, menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Boalemo dan Pengurus Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Komisariat Boalemo Periode 2022-2025.

Diketahui, pelantikan tersebut, dihadiri Ketua IDI Provinsi Gorontalo dr. A.R. Mohammad, Sp., PD., Finasim., Kepala Dinas Kesehatan Boalemo Sutriyani Lumula, Mantan Ketua IDI Boalemo dr. Roni H. Imran, Para dokter.

“Hari ini saya sangat bersyukur bisa berada ditengah-tengah para dokter, karena dokter merupakan jantung dari rumah sakit dan puskesmas yang melayani masyarakat Boalemo,” ucap Hendriwan, bertempat di Grand Amalia Hotel, Sabtu, (1/10/22).

Hendriwan mengatakan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai organisasi kedokteran yang menyatukan dokter dengan menjunjung tinggi etik kedokteran yang bermartabat dan profesional yang sekaligus sebagai mitra pemerintah.

“Tanpa kesehatan, proses yang menjalankan pembangunan memang akan sulit. Kita berpengalaman menghadapi pandemi yang menjadi bukti bahwa tanpa kesehatan semuanya tidak bisa dilakukan,” kata Hendriwan. (Adv)