oleh

Mandi di Saluran Irigasi, Seorang Bocah di Boalemo Tewas Tenggelam

BOALEMO, HARIANPOST.ID- Seorang bocah berusia 10 tahun tewas tenggelam di saluran irigasi desa Harapan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Rabu (28/9/22).

Kapolres Boalemo melalui Kapolsek Wonosari, Iptu Rais menuturkan, pukul 15.30 WITA, korban bermain di pinggir saluran irigasi yang berada di desa Harapan bersama seorang teman perempuan.

“Saksi melihat korban bersama temanya tersebut mandi di saluran irigasi sambil berpegangan di pipa air yang berada di saluran irigasi namun tangan korban terlepas dari pegangan di pipa sehingga hanyut,” kata Kapolsek Wonosari

Lanjutnya, setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan di saluran irigasi di desa Mustika kecamatan Paguyaman pada pukul 23.30 WITA.

“Adapun korban adalah putri kedua dari Aipda Muhajirin Podomi, kanit reskrim polsek Wonosari, proses pencarian korban dilakukan oleh anggota Polsek Wonosari, dibantu aparat desa Harapan dan masyarakat,” ucapnya

Untuk diketahui, saat ini korban di semayamkan di Aspol Polsek Wonosari dan sesuai hasil musyawarah keluarga, korban akan dikebumikan di desa Moyag kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara.