oleh

Alami Tabrakan Hebat, Dua Mobil Pick Up Terbakar

SULTENG, HARIANPOST.ID- Dua mobil pick up ludes terbakar setelah megalami tabrakan hebat di desa Bela,  Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai , Sabtu, 24 September 2022.

Kapolsek Nuhon AKP. Jolly R. Lengkong menuturkan, tabrakan  antara dua mobil pick up Daihatsu Grand max dan Suzuki Cary itu diduga disebabkan oleh mobil Grand Max dari arah Ampana dengan bermuatan BBM mengalami oleng dan hilang kendali.

Sehingga mobil yang diikemudikan oleh Karim Bawotong (40) Tahun, hilang kendali dan  oleng ke sisi kanan dan bertabrakan dengan mobil dari arah berlawanan mobil pick up Suzuki Cary yang dikemudikan Kasiono (47) Tahun, dengan bermuatan minuman keras, cap tikus.

“Pengemudi hilang kendali dan lari kearah kanan. Akhirnya menabrak mobil Suzuki Cary yang bermuatan minuman keras, dan sudah terbakar semua,” ungkap AKP. Jolly R. Lengkong

Usai  tabrakan muncul percikan api yang diduga karena  korsleting akibat tabrakan hebat tersebut. Atas kejadian tersebut, dua pengemudi mobil pick up langsung diamankan.

Sementara di lokasi tabrakan, warga berusaha membantu memadamkan api yang telah membakar kedua mobil pick tersebut.