oleh

Asyik ! Ada Internet Gratis di Desa Bajo

BOALEMO- Harianpost.id – Kepala Loka Monitor Gorontalo, Hamzah, didampingi Kadis Kominfo Boalemo, Ulkia Kiu, menyerahkan layanan akses internet gratis 5 MBPS dedicated di 3 (Tiga) titik kepada masyarakat desa Bajo, kecamatan Tilamuta. Sabtu (24/9/22).

Tak hanya itu, sebanyak 77 orang warga Desa Bajo Kecamata Tilamuta Kabupaten Boalemo memperolah paket bantuan dari Loka Monitor Spektrum frekuensi Radio Gorontalo berserta komunitas Telco Pos.

Pemberian bantuan dan layanan internet ini merupakan penanda peringatan Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi yang ke-77 Tahun 2022.

“Semoga dengan progresnya bantuan internet gratis untuk titik-titik tertentu di seluruh wilayah Kabupaten Boalemo akan mengatasi kebutuhan penanganan Blank spot secara menyeluruh sekaligus mendukung digitalisasi yang merata,” harap Kadis Kominfo Boalemo, Ulkia Kiu.

Untuk diketahui, bahwa di Kabupaten Boalemo mendapatkan alokasi bantuan untuk internet gratis sebanyak 50 titik yang menyebar dibeberapa kecamatan se-Kabupaten Boalemo.(Sumber: Kadis Kominfo Boalemo)