oleh

Paris Jusuf Nantikan Langkah Strategis Hamka Bangun Gorontalo

GORONTALO, HARIANPOST.ID- Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menghadiri ekpose 100 hari masa kerja penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Jum’at, 23 September 2022, yang dilaksanakan di salah satu hotel, Kota Gorontalo.

Di 100 hari masa kerja Hamka, Paris menilai Hamka telah melewati masa kerja dengan baik, sehingga menuai banyak apresiasi.

Meskipun demikian dirinya mengingatkan kepada Hamka bahwa masyarakat Gorontalo masih terus menantikan terobosan dan inovasi program kegiatan pembangunan yang bisa mempercepat tercapainya Gorontalo yang maju dan sejahtera.

“100 hari kerja telah dilewati dengan baik, yang terpenting sekarang adalah langkah strategis selanjutnya dari pak Penjagub dan kita semua untuk membangun daerah yang kita cintai ini lebih maju dan sejahtera,” ungkap Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf.

Sementara itu Hamka menyampaikan bahwa 100 hari masa kerja yang telah dilalui itu, merupakan waktu yang sangat dini untuk menilai sebuah perubahan dratis.

“Saya sadar bahwa 100 hari kerja terlalu dini untuk menyimpulkan ada yang berubah drastis. Tetapi apa yang telah berlangsung selama 100 hari ini adalah pembangunan fondasi dan barometer untuk memperbaiki banyak hal,” ungkap Hamka.