oleh

Fikram Salilama Siap Bertarung di Mubes IKBA SMEA

GORONTALO, HARIANPOST.ID- Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo Fikram Salilama mendadak ditemui Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMEA/ SMKN 1 Gorontalo, Jum’at, 23 September, 2022, di Kediamannya Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo.

Usai menerima kunjungan alumni SMEA, Fikram menuturkan kehadiran sejumlah alumni ke kediamannya itu adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Di sisi lain, para alumni ini juga meminta Fikram untuk memimpin IKBA SMEA, lewat Musyawarah Besar yang akan segera dilaksanakan.

Saat dimintai tanggapan ihwal permintaan alumni tersebut, mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo itu pun menyatakan siap Maju dan bertarung pada suksesi Mubes tersebut.

Fikram memiliki sejumlah alasan fundamental mengapa dirinya siap memimpin organisasi Alumni itu. Pertama, ia ingin mengabdikan dirinya untuk membesarkan organisasi tersebut, juga karena ingin merawat silaturrahmi antar sesama alumni.

Lebih lanjut, sebagai alumni SMEA angkatan 1987, Fikram mihat eksistensi Alumni SMEA telah banyak berkiprah dan berkontribusi, serta mengawal kemajuan Gorontalo.

“Banyak Alumni SMEA yang telah sukses apalagi generasi di bawah saya, banyak yang punya potensi dan mereka menyebar di segala lini pengabdian, baik itu menjadi Birokrasi, Politisi, serta Enterpreneur. Saya melihat ini adalah potensi yang harus dikelola dan dirawat dengan baik, demi kemajuan organisasi alumni, dan juga pasti akan memberikan impact yang positif bagi sekolah,” ungkapnya

Saat ditanyai tentang targetnya saat diamanahkan memimpin organisasi tersebut, Fikram hanya tersenyum kecil, sembari menjawab bahwa targetnya tidak akan muluk-muluk.

“Saya akan melakukan yang terbaik bagi kemajuan organisasi serta yang paling penting dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pengembangan Almamater,” ungkapnya penuh optimis.