oleh

Buka Pelaksanaan ANBK, Ini Harapan Sekda Boalemo

BOALEMO – Harianpost.id – Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu membuķa pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer(ANBK) tingkat Kabupaten Boalemo secara virtual, bertempat di SMP Negeri 1 Tilamuta, Senin (19/9/22).

Sherman menyampaikan terima kasih kepada bapak-ibu kepala sekolah SMP yang telah melakukan fasilitasi dan pelayanan denģan baik dalam rangka asesmen Nasional berbasis komputer.

“Karena ini, sudah zaman digital,mohon untuk kita semua bisa menyesuaikan dan segera melakukan lompatan-lompatan agar seluruh SMP benar-benar bisa menyesuaikan dengan kebijakan yang baru tentang asesmen Nasional berbasis komputer” ucap Sherman Moridu

Ia berpesan kepada bapak ibu kepala sekolah SMP agar memperhatikan persoalan numerasi. Perkembangan asesmen Nasional berbasis komputer ini, anak- anak didik lebih diarahkan, bagaimana numerasi ini bisa meningkat.

“Saya berharap, hal ini dapat berimbang dengan pencapaian hasil asesment Nasional peningkatan mutu.Tentunya ini akan bermuara pada guru yang lidershipnya kepada Bapak ibu sebagai kepala sekolah,” harap Sherman Moridu.(Humas)