oleh

Sekda Boalemo Terima Kunjungan Kepala BPS Boalemo yang Baru

BOALEMO – Harianpost.id – Mewakili Penjabat Bupati Boalemo, Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Boalemo, Andi Idiel Fitri bersama jajaranya, di ruang kerjanya, Senin, (19/9/22)

Pada kesempatan itu, Sekda Sherman Moridu, menyampaikan selamat datang kepada Kepala BPS Kabupaten Boalemo yang baru Ibu Andi Idiel Fitri.

“Semoga kunjungan silaturahmi ini dapat membangun kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan Badan Pusat Statistik Kabupaten Boalemo menunju satu Data,” ucap Sherman Moridu.

“Kami selaku Pemerintah daerah Kabupaten Boalemo akan mendukung sepenuhnya program-program yang nantinya akan dilaksanakan oleh Badan pusat Satistik Kabupaten Boalemo,” kata Sherman Moridu.

Sementara, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Boalemo Andi Idiel Fitri,SE,M.Si menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah menerima kunjungan silaturahmi Badan Pusat Statistik Kabupaten Boalemo.

“Tentunya kunjungan kami ini, mohon dukungan kepada pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas kami, sebagai kepala Badan Pusat Statistik di Kabuparen Boalemo, dan bisa berkolaborasi dengan Badan Statistik menuju satu data,” ucapnya.(Humas)