oleh

Hadapi Pemilu 2024 Ketua DPD PSI Tojo Una – Una Harap Pengurus Bekerja Maksimal

SULTENG, Harianpost.id- Menghadapi Pemilihan Umum ( Pemilu ) tahun 2024 mendatang, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tojo Una – Una, Sulawesi Tengah, telah mempersiapkan diri dalam menghadapi proses verifikasi.

Ketua DPD PSI Tojo Una – Una, Mutiyanti Lahiya Musa menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan persiapan, bahkan setelah ditinjau kepengurusan PSI di 12 Kecamatan di Tojo Una – Una telah mencapai 80 persen.

“Alhamdulillah dari tinjauan kepengurusan PSI di 12 Kecamatan sudah mencapai 80 persen tinggal menunggu persiapan yang lainnya lagi,” ungkap Mutiyanti kepada media ini, Ahad, 11 September, 2022.

Terkait persiapan pemilu tahun 2024 kata dia, semua kepengurusan PSI baik di DPD, DPC dan ranting akan lebih bekerja maksimal secara keseluruhan.

 “Saya berharap semua kepengurusan PSI kabupaten Tojo Una-una lebih memaksimalkan fungsi kenerja masing-masing. Semoga ke depannya PSI mampu menjalankan program-programnya, mengantisipasi isu-isu perempuan dan anak,kepemudaan dan bisa bekerja sama dengan pemerintah  dalam hal ini pembangunan di Kabupaten Tojo Una-una,” harapnya