oleh

Puskesmas Mananggu Bersama TNI Gelar Gebyar Vaksinasi COVID-19

BOALEMO- HARIANPOST.ID – Puskesmas Mananggu, kecamatan Mananggu, kabupaten Boalemo, bersama TNI melaksanakan Gebyar Vaksin COVID-19 berempat di Kantor Camat Mananggu, Selasa, (6/9/22) Kemarin.

Kepala Puskesmas Mananggu, Amelia Kadji, SKM., mengungkapkan, Gebyar vaksin tersebut dilaksanakan dalam upaya meningkatkan capaian pelaksanaan vaksin untuk masyarakat.

“Kita terus mengajak kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk mendukung gerakan vaksin ini, sehingga semakin banyak masyarakat yang terlindung dari dampak fatal apabila tertular COVID-19,” ungkap Kapus Amelia Kadji, SKM,.

Selanjutnya Kapus Amelia Kadji, SKM., menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menyukseskan Gebyar Vaksinasi dengan cara ikut mensosialisasikan kepada anggota keluarga khususnya orang tua mengenai pentingnya vaksinasi COVID-19.

“Mudah-mudahan kesehatan kita tetap terjaga dan pada akhirnya kita dapat terhindar dari wabah COVID-19 yang saat ini menjadi perhatian khusus bagi kita semua,” harap Kapus Mananggu.

Untuk diketahui, pada pelaksanaan gebyar vaksinasi COVID-19, masyarakat yang telah divaksinasi mendapatkan bantuan beras sebanyak 5 KG dari TNI.