oleh

Polda Gorontalo Bakal Gelar Gebyar Vaksinasi Presisi COVID-19 di Boalemo

BOALEMO,HARIANPOST.ID- Mewakili Penjabat Bupati Boalemo, Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu memimpin rapat persiapan pelaksanaan gebyar vaksinasi Presisi COVID-19 Polda Gorontalo, bertempat di ruang vicon kantor Bupati,Jum’at (5/8)

Sherman Moridu, menyampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk persiapan pelaksanaan gebyar vaksinasi presisi yang dilaksanakan polda Gorontalo di Kabupaten Boalemo.

“Gebyar Vaksinasi ini akan dilaksanakan pada 9 Agustus 2022. Sehingga itu, kita harus mempersiapkan dengan matang pelaksanaan gebyar Vaksinasi ini, terutama persiapan lokasi, jangan sampai pada pelaksanaan nanti masyarakat  akan membludak,” ucap Sherman Moridu

Nantinya, dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini. Pemerintah Daerah Boalemo akan mengupayakan yang belum melaksanakan vaksinasi COVID-19 dosis 2 dan dosis 3.

“Saya berharap, pelaksanaan Gebyar Vaksinasi COVID-19, akan berjalan lancar dan sukses, karena gebyar Vaksinasi ini akan dihadiri Kapolda Gorontalo dan  Unsur Forkopimda,” harap Sherman Moridu

Diketahui, rapat tersebut dihadiri Kapolres Boalemo AKBP. Dedy Hermawan,S.IK., Kadis Kesehatan Sutriyani Lumula, SKM,M.Kes., Pimpinan OPD dan TNI. (Humas/C.01)