oleh

Danlanal Gorontalo – DPRD Provinsi Gorontalo Pererat Sinergitas

GORONTALO, HARIANPOST.ID– Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Gorontalo, Letkol Laut Pelaut Homa Sugama melakukan kunjungan ke DPRD Provinsi Gorontalo yang disambut langsung oleh ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, Kamis, 4 Agustus 2022 di ruang kerjanya.

Letkol Laut Pelaut Homa Sugama pun menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD Provinsi Gorontalo yang telah menerima kunjungannya tersebut.

Ia berharap, lewat kunjungan ini dapat mempererat sinergitas bersama Pemerintah Daerah dan DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka mewujudkan program – program angkatan laut.

” insya Allah kita akan bersinergitas dengan Forkopimda, Pemerintah provinsi dan DPRD untuk rencana pembangunan Lanal Gorontalo yang berada di Gorontalo Utara (Gorut)” harap Homa Sugama

“Karena daerah utara terus terang daerah sana rawan karena berhadapan langsung dengan Negara luar seperti Filipina dan Malaysia sehingga kejahatan sering banyak terjadi,” ungkapnya

Sementara Paris Jusuf menyampaikan dukungannya terhadap program-program angkatan laut. Seiring dengan hal itu, DPRD kata dia akan mengawal dana hibah yang sejak dua tahun lalu diajukan ke Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Namun karena dua tahun terakhir kondisi COVID-19, tentunya anggaran digeser ke penanggungulangan COVID-19,” kata Paris

“Insya Allah ini kita akan support dan tentunya ini kita akan kawal bersama,” tandasnya.(Fai)