oleh

Tim 9 Temui Penjabup Boalemo, Ini yang Dibahas !

BOALEMO, HARIANPOST.ID- Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Drs. Hendriwan M.Si.,  menerima kunjungan Tim 9 dalam rangka koordinasi penataan ibu kota Tilamuta kabupaten Boalemo, bertempat di ruangan kerja Penjabat Bupati Boalemo, Selasa, (2/8).

Untuk diketahui, Tim 9 dibentuk Pemerintah Daerah Boalemo, dalam rangka melakukan pengawasan penataan wajah ibu kota Tilamuta.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan, dan Tim 9 membahas penanganan sampah dan penataan lalu lintas di pasar Tradisional Tilamuta, serta kondisi penerangan jalan di beberapa titik yang berbeda di pasat ibu kota Tilamuta.

Tak hanya itu, Penjabup Boalemo, Hendriwan dan Tim 9 juga membahas penerangan lampu di jembatan Suharto yang merupakan icon daerah ibu kota Tilamuta, menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Boalemo, Ke 23.

Diketahui, Penjabat Bupati Boalemo, saat menerima kunjungan Tim 9 yang hadir diantaranya Hj Adriana Machmoed, Sunaryo Abbas, Muhyin Iyabu, didampingi Kadis Perkimhubtan Boalemo, Kadis DPM PTSP Boalemo, Kadis Kominfo, Kadis Lingkungan Hidup Boalemo, Kadis Kumperindag, Kabag Hukum, Kakan Kesbang, Kabag protokol pimpinan Kabid Bina marga PUPR.(Sumber: Kadis Kominfo Boalemo, Ulkia Kiu)