oleh

Hendriwan Ajak Semua Pihak Sukseskan Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 77

BOALEMO, HARIANPOST.ID- Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., mengajak seluruh masyarakat Boalemo, untuk mensukseskan berbagai kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke- 77.

“Kemerdekaan yang kita rasakan hari ini tentunya membutuhkan perjuangan yang panjang dari pemimpin terdahulu. Maka sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan ini, mari kita sukseskan kegiatan yang dilaksanakan nanti,” ajak Hendriwan saat memimpin Apel Awal Bulan, di Alun-alun Tilamuta, Senin (1/8).

Semangat para pejuang kemerdekaan haruslah kita miliki sebagai generasi penerus bangsa Indonesia dengan melakukan berbagai kegiatan-kegiatan positif yang dapat menumbuhkan semangat nasionalisme.

“Semangat perjuangan dan pengorbanan pejuang kemerdekaan merupakan warisan leluhur sejarah yang tidak pernah padam ditengah hantaman perubahan zaman, maka semangat kemerdekaan haruslah terus kita gelorakan dalam diri kita,” ucap Hendriwan

Untuk diketahui berikut kegiatan yang akan dilaksanakan pemerintah daerah Boalemo dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.

Lomba :

– Volley Ball antar OPD

– Hadang antar OPD,

– Sepakbola Mini PAUD,

– Sepakbola antar kecamatan,

– E-Sport tngkat umum, dan

– Gerak jalan tingkat SD, SMP dan Desa se Kecamatan Tilamuta.

– Lomba vokalia lagu perjuangan pimpinan OPD dan Forkopimda

– Lomba vokalia lagu dangdut putri antar OPD, Perbankan dan Instansi Vertikal

– Lomba Vokalia Dangdut antar sopir OPD dan Forkopimda

– Lomba Vokalia Dangdut antar kepala desa se Kabupaten Boalemo

– Lomba Peragaan Busana Korpri dan Khaaki antar OPD dan instansi vertikal

– Lomba Tarian Tradisional dana-dana antar kecamatan (diiringi gambus dan marwas).(C.01)