oleh

Kalahkan Dua Pesaingnya, Nanang Syawal Terpilih Sebagai Ketua KONI Boalemo

BOALEMO, HARIANPOST.ID- Nanang Syawal resmi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Boalemo, masa bakti 2022-2026 melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di Gedung Aula Dinas PUPR Kabupaten Boalemo, Ahad,(31/7).

Nanang Syawal mengalahkan pesaingnya Sofyan Panigoro, dan Muhyiddin Iyabu, pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Boalemo. Nanang Syawal memperoleh 10 suara, Sofyan Panigoro 3 suara, Muhyiddin Iyabu 2 suara. Diketahui, total pemilih 15 suara dari cabang olahraga.

Resmi terpilih menjadi ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Boalemo, Nanang Syawal berkomitmen mewujudkan peningkatan SDM olahraga di Kabupaten Boalemo.

“Kami akan mewujudkan KONI Boalemo sebagai wadah untuk meningkatkan mental para atlit serta akan menciptakan atlit-atlit berprestasi di Kabupaten Boalemo,” kata Ketua KONI Boalemo terpilih Nanang Syawal.

Dirinya juga mengatakan, kepengurusan KONI Boalemo, yang baru akan menciptakan sistem kelembagaan yang kondusif serta transparan.

“Untuk mewujudkannya, dibutuhkan persatuan dari semua pihak serta dukungan dari seluruh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Boalemo”, kata Nanang Syawal.(C.01)